Berita Smart Life Business
FREE Seminar - Rahasia Para Konglomerat dengan Modal KECIL hasil MILYARAN dalam 6 BUlan

FREE Seminar - Rahasia Para Konglomerat dengan Modal KECIL hasil MILYARAN dalam 6 BUlan
Sebuah Program yang akan memberikan Anda pencerahan tetang bagaimana cara mengelola dana terbatas dengan hasil funtastis

FREE SEMINAR yang diselenggarakan oleh SMART Life Business School di Hotel Amaris Bekasi Barat menekankan pada perlunya CARA dan STRATEGI yang tepat dalam mengelola dan mengembangkan aset finasial kita, tujuan utama kami adalah eberikan edukasi dan pemahaman yang lebih baik dalam mengelola finansial kita karena banyak masyarakat khususnya menengah kebawah belum paham bagaimana mengatur simpanan dan memanfaatkan dana longggar kita tersebut menjadi sumber aset bisnis yang sangat funtastis.

Dalam kesempatannya. Harmanto sebagai fasilitator program tersebut menyebutkan jika kita bisa melakukan CARA dan STRATEGI yang juga dilakukan para konglomerat maka kesempatan kita juga sama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal dari uang yang kita miliki. bahkan jika mau menjalankan program bisnis melalui program Smart Life Business mereka berpeluang menghasilkan 3juta-21Juta/hari... 
 









Berita Smart Life Business Lainnya
Kisah Sukses Pengusaha Muda "Mimpi Sejuta Dolar"
Kisah Sukses Pengusaha Muda "Mimpi Sejuta Dolar"
Jum'at, 09 Oktober 2015 13:37 WIB
Jiwa muda pasti masih sangat menyukai waktu bersenang-senang bersama teman-teman. Mereka ingin menikmati masa muda mereka. Namun tidak ada yang akan menyangka dengan kisah pengusaha muda Merry Riana.
Tips-tips Menciptakan Peluang Bisnis yang Menguntungkan
Tips-tips Menciptakan Peluang Bisnis yang Menguntungkan
Selasa, 06 Oktober 2015 08:44 WIB
Untuk memulai suatu usaha, kita perlu mengenali peluang–peluang yang ada disekitar kita agar menjadi ruang menuju kesuksesan. Banyak sekali contoh bisnis yang memulainya tahun lalu dan masih bertahan hingga saat ini. Pastinya tidak mudah untuk menciptakan bisnis sukses seperti ini.
Perbedaan Asuransi dan Deposito
Perbedaan Asuransi dan Deposito
Kamis, 08 Oktober 2015 19:13 WIB
​Saat ini masih banyak masyarakat atau investor yang memilih untuk menyimpan uangnya di deposito. Hal ini mungkin karena hal-hal berikut ini.