Inspirasi
Kisah Sukses Nadiya Tun Paksi

Kisah Sukses Nadiya Tun Paksi
Memang tidak banyak orang yang mengenali sosok Nadiya Amaliya Tun Paksi ini. Dia mengawali karier di dunia asuransi dalam keadaan yang serba sangat sulit pada waktu itu.

Memang tidak banyak orang yang mengenali sosok Nadiya Amaliya Tun Paksi ini. Dia mengawali karier di dunia asuransi dalam keadaan yang serba sangat sulit pada waktu itu. Dari tahun 2003 ia bekerja dengan sangat baik karena kegigihannya dalam berusaha dan semangat pantang menyerah, dan lima tahun kemudian dia berhasil meraih gelar Milion Dollar Round Table (MDRT). Saat ini ibu dengan dua anak ini dipercaya untuk menduduki kursi Vice President Agency Sequislife Semarang Prime.
Bagi Nadiya, dunia asuransi tahun 2003 digambarkannya sangat berbeda dengan kondisi saat ini. Karena menurutnya pada saat itu pandangan masyarakat tentang bisnis asuransi dan agennya sangatlah negatif jauh  dan jauh berbeda dengan saat ini. Bahkan, Nadiya pun dibesarkan di keluarga yang tidak menyukai asuransi. Namun, ada hal tertentu yang membuatnya menjadi mantap untuk tetap menekuni bisnis asuransi. Faktor ekonomi yang membuat keluarganya menghadapi masa sulit dan suaminya, Tun Paksi yang masih dalam proses menyelesaikan pendidikan sebagai dokter spesialis anak.
Pada suatu hari, datanglah kerumahnya seorang agen asuransi yang dianggapnya sangat simpatik. Karena agen asuransi itu menurutnya tidak hanya berperan sebagai marketing yang harusnya berusaha untuk membujuknya mengikuti program asuransi, tetapi sebaliknya dia malah memberi banyak petunjuk serta wawasan lain yang masih bersangkutan tentang seluk beluk asuransi. dan pada akhirnya membuat Nadiya pun tertarik dengan asuransi. akan tetapi Nadiya bukan tertarik untuk membeli produk asuransi yang sudah ditawarkan kepadanya, melainkan ia tertarik untuk menjadi agen asuransi tersebut. Tentunya dengan harapan ia dapat membantu untuk meringankan beban perekonomian keluarga lewat jalan yang dipillihnya tersebut. Ia pun melakukan salat Istikharah sebelum mengambil keputusan tersebut, agar niatnya lebih mantap lagi.
Pada awalnya, suaminya pun menentang pilihannya itu, karena takut terjadi sesuatu. Ia kerap kali mengalami penolakan bahkan diusir saat akan menawarkan produk asuransi miliknya. Namun, ia selalu yakin bahwa kesulitan yang dialaminya pasti akan ada jalan keluarnya. Keteguhannya ini lah yang membuat Nadiya meraih kesuksesan sampai saat ini.
Jangan menyerah untuk tetap berjuang menghadapi kegagalan. Karena kegagalan adalah guru yang sangat berharga.









Inspirasi Lainnya
5 Resiko Dalam Asuransi yang Wajib Anda Ketahui
5 Resiko Dalam Asuransi yang Wajib Anda Ketahui
Senin, 05 Oktober 2015 08:55 WIB
Asuransi adalah salah satu bisnis yang menawarkan banyak keuntungan bagi para nasabahnya, oleh karena itu saat ini bisnis asuransi sudah mulai banyak diminati.
Keuntungan Memiliki Asuransi Jiwa
Keuntungan Memiliki Asuransi Jiwa
Selasa, 13 Oktober 2015 09:18 WIB
​Pada dasarnya asuransi jiwa memiliki peran besar dalam kehidupan. Beberapa orang mungkin belum memahami tentang apa itu asuransi hingga pentingnya asuransi di dalam kehidupan.
Inilah Perbedaan Asuransi Pendidikan dan Tabungan Pendidikan
Inilah Perbedaan Asuransi Pendidikan dan Tabungan Pendidikan
Selasa, 13 Oktober 2015 09:27 WIB
Ditengah banyaknya orang yang berasuransi pendidikan ternyata mereka masih bingung dalam membedakan antara tabungan pendidikan dan asuransi pendidikan.