Seputar Asuransi
Seberapa Penting Asuransi Kesehatan untuk Kita?

Seberapa Penting Asuransi Kesehatan untuk Kita?
Bagi anda yang sudah menggunakan asuransi pasti sudah mengetahui apa itu asuransi kesehatan. Akan tetapi bagi yang belum mengetahui asuransi kesehatan pasti akan bertanya-tanya apa pentingnya asuransi kesehatan ini.

Bagi anda yang sudah menggunakan asuransi pasti sudah mengetahui apa itu asuransi kesehatan. Akan tetapi bagi yang belum mengetahui asuransi kesehatan pasti akan bertanya-tanya apa pentingnya asuransi kesehatan ini. Asuransi adalah hal yang sangat penting untuk saat ini. Banyak keuntungan yang dapat di ambil melalui asuransi itu sendiri. Sekarang ini asuransi yang sangat di butuhkan oleh banyak orang adalah asuransi kesehatan. Asuransi kesehatan sendiri adalah sebuah asuransi yang menjamin kesehatan ataupun perawatan. Jadi bila anda menggunakan asuransi kesehatan anda akan di tanggung oleh pihak asuransi. Sekalipun anda sakit ataupun mengalami kecelakaan anda akan mendapatkan perawatan dan seluruh biaya di tanggung oleh pihak asuransi.
Untuk perawatan yang di tawarkan oleh pihak asuransi sendiri ada dua jenis. Tawaran pertama adalah rawat inap dan penawaran kedua adalah rawat jalan. Berikut penjelasan mengenai dua jenis perawatan tersebut :

  • Rawat Inap
Asuransi  rawat inap merupakan sebuah perawatan inap di rumah sakit. Seuruh biaya yang di butuhkan dalam rawat inap tersebut di tanggung oleh pihak asuransi. Biaya-biaya yang menjadi fokus utama adalah biaya inap di rumah sakit, biaya obat, biaya pembedahan, biaya laboratorium, dan masih banyak lagi.
  • Rawat Jalan
Rawat Jalan biasanya di lakukan oleh seseorang yang memiliki penyakit tertentu. Bila menggunakan asuransi ini anda dapat mendapatkan rawat jalan secara gratis. Seluruh biaya baik itu biaya dokter ataupun obat di tanggung oleh pihak asuransi. Akan tetapi pihak asuransi biasanya melakukan pembatasan terhadap kunjungan yang anda lakukan pada dokter spesialis. Rawat jalan ini sendiri sebenarnya adalah sebuah manfaat lain dari rawat inap. Maka dari itu untuk menggunakan rawat inap ini anda harus menggunakan asuransi rawat inap terlebih dahulu.
Itulah dua jenis perawatan yang di tawarkan oleh asuransi kesehatan. Dengan dua jenis perawatan tersebut kesehatan anda pasti akan tetap terjaga. Mau tunggu apalagi, segerakanlah untuk menggunakan asuransi kesehatan guna menjamin kesehatan tubuh anda sendiri. 









Seputar Asuransi Lainnya
4 Kiat Menuju Kesuksesan yang Wajib Anda Lakukan Mulai Sekarang
4 Kiat Menuju Kesuksesan yang Wajib Anda Lakukan Mulai Sekarang
Selasa, 06 Oktober 2015 08:40 WIB
Dalam mencapai kesuksesan, diperlukan beberapa hal yang dapat membantu untuk mencapai kesuksesan tersebut. Kesuksesan akan membuat kita menjadi bangga dengan apa yang sudah kita kerjakan.
Kisah sukses Lucy Dewani, Agen Asuransi Pemimpin MDRT Indonesia
Kisah sukses Lucy Dewani, Agen Asuransi Pemimpin MDRT Indonesia
Kamis, 08 Oktober 2015 19:03 WIB
Menjadi orang yang sukses tentu adalah impian semua orang. Kesuksesan tentu dapat diraih dengan ketekunan, kerja keras, dan keberanian untuk menghadapi risiko-risiko yang akan dihadapi nantinya.
Inilah Perbedaan Asuransi Pendidikan dan Tabungan Pendidikan
Inilah Perbedaan Asuransi Pendidikan dan Tabungan Pendidikan
Selasa, 13 Oktober 2015 09:27 WIB
Ditengah banyaknya orang yang berasuransi pendidikan ternyata mereka masih bingung dalam membedakan antara tabungan pendidikan dan asuransi pendidikan.