Seputar Asuransi
Pentingnya Asuransi Pendidikan untuk Masa Depan Si Buah Hati

Pentingnya Asuransi Pendidikan untuk Masa Depan Si Buah Hati
Bagi anda yang masih mempunyai anak dengan usia sekolah sebaiknya memanfaatkan asuransi mulai sekarang. Anda bisa memanfaatkan asuransi pendidikan yang sangat menguntungkan.

Bagi anda yang masih mempunyai anak dengan usia sekolah sebaiknya memanfaatkan asuransi mulai sekarang. Anda bisa memanfaatkan asuransi pendidikan yang sangat menguntungkan. Asuransi pendidikan sendiri adalah sebuah asuransi yang menjamin biaya sekolah anak. Dengan menggunakan asuransi ini anda dapat menjamin sekolah anak anda dapat lancar tanpa terkendala masalah biaya. Bahkan ada juga pihak asuransi yang menawarkan asuransi pendidikan hingga perguruan tinggi. Asuransi pendidikan yang beredar saat ini sendiri rata-rata terbagi ke dalam dua bagian yang penting. Bagian pertama adalah investasi dan bagian kedua adalah proteksi. Kedua bagian tersebut mempunyai fungsi yang berbeda satu dengan yang lainnya. Untuk bagian investasi berfungsi untuk mengumpulkan dana yang akan di gunakan untuk biaya pendidikan yang di butuhkan oleh anak. Dan untuk bagian proteksi sendiri berfungsi untuk menjaga kesehatan anak bila terjadi hal yang tidak di inginkan seperti sakit ataupun kecelakaan.
Memang kelebihan yang di tawarkan oleh asuransi pendidikan dapat sangat membantu anda. Akan tetapi asuransi pendidikan sendiri juga memiliki kekurangan. Kekurangan yang terdapat pada asuransi pendidikan adalah hasil investasi dan proteksi yang di berikan cukup kecil. Dengan begitu anda akan merasa bahwa usaha asuransi yang telah anda lakukan sia-sia. Hal tersebut sebenarnya dapat di hindari dengan mengatur keuangan secara lebih serius. Dengan keuangan yang tertata maka anda dapat lebih mudah menangani masalah asuransi ini sendiri.
Untuk saat ini memang sudah banyak pihak yang menyediakan asuransi pendidikan. Setiap pihak tersebut pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Cara pembelian asuransi pendidikan sendiri cukup mudah. Anda hanya perlu datang pada pihak yang menawarkan asuransi pendidikan. Setelah menentukan pihak penyedia asuransi pendidikan yang akan anda gunakan, anda bisa melakukan pertanyaan detail mengenai asuransi pendidikan yang di tawarkan tersebut. Dengan bertanya, anda dapat mengetahui apa kelebihan dan juga kekurangan dari pihak asuransi tersebut. Bila anda sudah merasa cocok anda dapat langsung melakukan pendaftaran asuransi pendidikan .









Seputar Asuransi Lainnya
10 Tips Berhemat ala Warren Buffet
10 Tips Berhemat ala Warren Buffet
Sabtu, 29 Agustus 2015 10:31 WIB
KEBANYAKAN orang, jika ditanya tentang tujuan bekerja, langsung mengatakan ingin menjadi kaya atau memiliki kebebasan finansial untuk bisa membeli atau membayar apa pun yang mereka inginkan. Menyimpan uang atau berhemat jarang berada di posisi puncak keinginan siapa pun.
Pentingnya Sikap Positif untuk Meraih Kesuksesan Sejak Dini
Pentingnya Sikap Positif untuk Meraih Kesuksesan Sejak Dini
Senin, 05 Oktober 2015 08:44 WIB
​Meraih kesuksesan merupakan keinginan semua orang di dunia ini. Dalam meraih kesuksesan diperlukan banyak hal-hal yang positif untuk mendukungnya.
Menabung Rp 5000 di Awal Tahun, Dapat Rp. 6.890.000 di Akhir Tahun
Menabung Rp 5000 di Awal Tahun, Dapat Rp. 6.890.000 di Akhir Tahun
Rabu, 26 Agustus 2015 12:21 WIB
Bila menabung adalah resolusi Anda di tahun 2014, dan Anda tidak mencapainya, cobalah sekali lagi di tahun ini. Mungkin Anda pernah membaca tentang 52 Weeks Money Challenge yang sempat ramai menyebar di media sosial. Apa salahnya Anda mencobanya di tahun ini. Untuk menabung, tidak pernah ada kata terlambat untuk memulainya.