Berita Berita MNC
MNC Insurance Incar Premi Rp335 Miliar

MNC Insurance Incar Premi Rp335 Miliar
PT MNC Asuransi Indonesia menargetkan meraih premi bruto tahun ini sekira Rp335 miliar. Target ini lebih tinggi dari realisasi di 2014 yang sekira Rp243 miliar.

JAKARTA - PT MNC Asuransi Indonesia menargetkan meraih premi bruto tahun ini sekira Rp335 miliar. Target ini lebih tinggi dari realisasi di 2014 yang sekira Rp243 miliar.

"Yang kami inginkan tumbuh di atas industri. Target ini Rp335 miliar atau sekira 40 persen," kata Presiden Direktur MNC Asuransi Indonesia Victor Sandjaja saat acara Agency Kick Off MNC Insurance di Ballroom A Grand Hyatt Hotel, Jakarta, Selasa (27/1/2015).

Victor menjelaskan, target premi ini sangat optimistis dapat digapai walaupun kondisi perekonomian dalam negeri masih belum stabil. Terlebih lagi dengan adanya gangguan eksternal.

"Kita optimistis. Karena kita didukung grup kuat. Apalagi kita kan belum besar. Beda sama yang sudah besar. Jadi ada potensi yang belum digarap, ini bisa ada peluang," kata Victor.

Menurut Victor, pihaknya sudah menyiapkan beberapa strategi untuk mencapai target tersebut. "Strategi per channel, dari bagian broker, dari bank, jadi menurut channel bisnis, masing- masing marketing fokus," imbuhnya.

Victor mengungkapkan, nantinya penggunaan teknologi seperti gadget akan dikembangkan. Hal ini juga sesuai arahan dari CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

"Jadi sesuai apa yang pernah disampaikan pak HT, kita ingin mencoba teknologi gadget untuk menjual juga, sehingga banyak masyarakat yang beli melalui direct internet," cetusnya.

Victor menargetkan, pengembangan teknologi gadget akan rampung pada kuartal III-2015.

"Saat ini sedang tahap awal, dipersiapkan. Kalau bisa kuartal III-2015, karena perlu waktu," tukasnya.


(rzk)



Tags






Berita Berita MNC Lainnya
Rekomendasi Berita
Premi Asuransi MNC Totalcare Ikuti Aturan OJK
Rabu, 26 Agustus 2015 11:50 WIB

PT MNC Asuransi Indonesia (MNC Insurance) telah meluncurkan inovasi produk asuransi kendaraan bermotor bernama MNC Totalcare.